You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cilampeni
Desa Cilampeni

KEC. Katapang, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Cilampeni, Waktu pelayanan hari Senin - Sabtu : Pagi jam 08.00-12.00, Istirahat 12.00-13.00, Siang 13.00-16.00. Pelayanan AMBULANCE 24 jam (0851-0354-0083) Bpk. Ira Rustian

Turnamen Bola Voli Desa Cilampeni Cup, Diikuti 60 Tim

22 Februari 2020 Dibaca 477 Kali
Turnamen Bola Voli Desa Cilampeni Cup, Diikuti 60 Tim

Sebanyak 60 tim bola voli di Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung akan ikut bagian dalam Turnamen Bola Voli Desa Cilampeni (DC) Cup 1.

Rencananya turnamen ini akan dibuka oleh Kepala Desa Cilampeni Aep Saepulloh, Sabtu (22/2), pukul 10.00 WIB.

Ke-60 tim itu masing masing terdiri atasi tim putri sebanyak 18 regu dan putra 42 regu. Pertandingan menggunakan sistem gugur.

Salah seorang tokoh desa menilai, turnamen tersebut sangat positif dan bisa menggairahkan olahraga bola voli di wilayah Desa Cilampeni khususnya.

“Kami menilai turnamen ini sangat bagus karena Kepala Desa sangat respek dengan keinginan warganya. Terlebih turnamen tersebut merupakan pertandingan yang banyak peminatnya. Jumlah tim sebanyak 60 itu bukan hal yang mudah. Makanya saya yakin ini akan sukses dan mengharumkan nama Desa Cilampeni,” terang Yudha, salah seorang tokoh di Desa Cilampeni.

Sementara itu, Tan Tan Sutendi ketua panitia kegiatan mengatakan, turnamen ini untuk yang pertama kalinya. Sejumlah persiapan matang telah dilakukan pihaknya. Salah satunya berkoordinasi dengan organisasi yang menaungi olahraga bola voli.

“Kordinasi dilakukan kami dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bandung. Maksudnya agar pertandingan ini dapat perhatian, minimal dari sisi perwasitan dan sistem pertandingan yang dipergunakan,” tambah Tan Tan.

Hingga kemarin sore, pihaknya tengah berbenah lapangan untuk turnamen. Selain itu, pendataan terus dilakukan agar pada saatnya nanti berjalan lancar dan tertib.

“Kami berdoa saja agar turnamen berjalan aman dan lancar. Selain itu kami berharap agar cuaca mendukung saat turnamen berlangsung,” pungkasnya

 

sumber : https://visi.news/2020/02/22/turnamen-bola-voli-desa-cilampeni-cup-diikuti-60-tim/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image