Selamat Datang di Website Resmi Desa Cilampeni, Waktu pelayanan hari Senin - Sabtu : Pagi jam 08.00-12.00, Istirahat 12.00-13.00, Siang 13.00-16.00. Pelayanan AMBULANCE 24 jam (0851-0354-0083) Bpk. Ira Rustian  

Kondisi Jalan Inspeksi Citarum di wilayah Desa Cilampeni rusak parah

| 27 Februari 2020 21:16:25 | Berita Lokal | 738 Kali

Cilampeni_BeritaLokal -  Keberadaan Jalan Inspeksi Citarum yang letaknya tepat di pinggir Citarum khususnya di wilayah Desa Cilampeni, kini kondisinya sudah mengkhawatirkan. Hal ini membuat aktivitas warga sekitar menjadi terganggu.

Bahkan, di sejumlah titik sudah rusak berat dan menimbulkan genangan bercampu lumpur bila terjadi hujan. Bahkan, bila air sungai Citarum meluap kondisi kubangan tersebut sangat membahayakan warga setempat maupun pengguna jalan. 

Melihat hal tersebut, Kepala Desa Cilampeni Aep Saepuloh merasa tergugah untuk memperbaiki jalan tersebut untuk diperbaiki. Beliau mengatakan bahawa pihaknya sudah mempertanyakan terkait perbaikan jalan Inspeksi Citarum di wilayahnya. Namun hingga kini belum ada kejelasan untuk memperbaikinya.

Oleh karena itu, Pihak Pemerintah Desa merasa perlu untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, Kepala Desa Cilampeni Aep Saepuloh berinisiatif memperbaiki jalan tersebut  dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan jalan tersebut serta dibantu oleh swadaya dari warga setempat, khususnya warga RW 03, RW 04 (Kp. Muara Ciwidey) RW 05, RW 06, dan RW 07 (Kp. Cilampeni).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Mobil Ambulan Desa Cilampeni

Peta Wilayah

Aparatur Desa

Back Next

Peta Potensi Banjir Desa Cilampeni

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung