Selamat Datang di Website Resmi Desa Cilampeni, Waktu pelayanan hari Senin - Sabtu : Pagi jam 08.00-12.00, Istirahat 12.00-13.00, Siang 13.00-16.00. Pelayanan AMBULANCE 24 jam (0851-0354-0083) Bpk. Ira Rustian  

Malang, Seorang Ibu ditemukan tewas di Sungai Ciwidey

Tyar | 30 Maret 2020 11:10:01 | Berita Lokal | 40 Kali

Cilampeni_BeritaLokal - Seorang Ibu setengah baya ditemukan tewas tenggelam di Sungai Ciwidey. Korban bernama ibu Elah, 53 tahun, warga RW 18 Kampung Lebak Muncang Desa Cilampeni. Kejadian tersebut diketahui setelah keluarga merasa kehilangan korban pada waktu pagi hari, keluarga mengatakan bahwa korban pada pukul 04.00 dini hari keluar rumah, setelah ditunggu tidak kunjung pulang ke rumah.

Pencarian pun dilakukan, dengan menyusuri sungai Ciwidey yang berada di belakang rumah korban, ditemukan sepasang sandal korban di tepi sungai, disertai dengan jejak kaki yang mengindikasikan korban melangkah ke sungai. Warga sekitar pun lalu menghubungi aparat RW setempat, berkoordinasi dengan Pemerintah Desa. Kepala Desa Aep Saepuloh menghimbau kepada jajaran RT dan RW setempat serta warga sekitar untuk mencari korban.

Setelah dilakukan penyisiran, sekitar pukul 09.45, akhirnya ditemukan jasad korban mengambang dan tersangkut di pinggir sungai. Evakuasi pun dilakukan, dengan menggunakan perahu karet, korban akhirnya dibawa dan diantarkan ke rumah duka.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Mobil Ambulan Desa Cilampeni

Peta Wilayah

Aparatur Desa

Back Next

Peta Potensi Banjir Desa Cilampeni

Agenda

Belum ada agenda

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung