You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cilampeni

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Cilampeni, Waktu pelayanan hari Senin - Sabtu : Pagi jam 08.00-12.00, Istirahat 12.00-13.00, Siang 13.00-16.00. Pelayanan AMBULANCE 24 jam (0851-0354-0083) Bpk. Ira Rustian

Sertijab Desa Cilampeni Kecamatan Katapang


Sertijab Desa Cilampeni Kecamatan Katapang

Cilampeni_BeritaDesa - Kantor Desa Cilampeni Kecamatan Katapang pada Sabtu 30 November 2019, mengadakan Acara Sertijab Kades Pjs Desa Cilampeni Aam Amaludin,S.sos Kepada Aep Saepulloh,ST sebagai Kades Cilampeni terpilih periode 2019-2025.
Acara tersebut, Di hadiri oleh masyarakat Desa Cilampeni, tokoh agama, para pelaku usaha, Kapolsek Katapang, Camat Katapang, Koramil 0909/pamengpeuk, ketua BPD, LKMD, dan juga para undangan lainya yang datang pada acara Sertijab.

Sekitar 400 orang yang hadir pada acara Sertijab Kades Cilampeni, hal ini membuktikan antusiasme masyarakat Desa Cilampeni ingin menyaksikan moment yang sangat dinantikan, sampai-sampai ruangan Balai Musyawarah Desa Cilampeni tak ada celah untuk masuk, karena banyaknya tamu yang datang.
Aep Saepulloh ST, berharap terlaksana Acara sertijab saat ini, bukan hanya acara seremonial saja namun disisi lain ini adalah langkah awal untuk melahirkan kedekatan yang lebih erat lagi antara kepala Desa dan masyarakat, Dan kedepannya dalam setiap program desa pun masyarakat dapat mendukung dan bergotong royong dalam memajukan Desa Cilampeni kearah yang lebih baik.
Disaat yang sama, Aam Amaludin kades Pjs Desa Cilampeni berharap kades Cilampeni yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik, serta amanah pada tugasnya, Dan juga betul-betul memperhatikan masyarakatnya. Juga Aam Amaludin S.sos mengatakan "Mohon maaf apabila ada kekurangan pada pelayanan kepada masyarakat selama dirinya menjabat jadi Pjs Kades Cilampeni, dan berterima kasih juga yang telah membantu terlaksananya program pemerintah terlaksana dengan baik.”

Bagikan artikel ini:
Komentar